Knowledge dari Kasus 1 :
1. Menawarkan pilihan furniture yang berkualitas dengan harga termurah.
2. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.
Knowledge dari Kasus 2 :
1. Menggunakan teknologi agar memudahkan dalam pencarian data.
Knowledge dari Kasus 3 :
1. Menyediakan fasilitas one stop service agar memudahkan dalam pencarian data.
2. Menggunakan proyek berbasis web agar memudahkan dalam surat-menyurat.
3. Menyediakan template guna untuk mengurangi kesalahan.
Knowledge dari Kasus 4 :
1. Menambahkan fitur ke dalam portal sehingga masing-masing regional dapat mengupload slide dan makalah yang diberikan pemateri.
2. Mempublikasikan pengetahuan melalui internet.
3. Menjadikan semua materi dari pembicara-pembicara ke dalam slide.
Knowledge dari Kasus 5 :
1.Menyediakan akses portal untuk karyawan dapat berbagi pengetahuan,pengalaman,dan ketrampilan.
1. Hambatan-hambatan yang terjadi di PT. Mamberamo Alas Mandiri yang masih belum dapat ditangani.
2. Ingin mencapai keuntungan yang maksimal sehingga manajemen harus semakin meningkatkan kendali/kontrol terhadap aspek-aspek yang ada.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar